Selasa, 01 Maret 2016

Jordi Alba: Tak Ada Yang Merasa Superior Di Barcelona

Jordi Alba ikut angkat bicara terkait pernyataan Cristiano Ronaldo yang mengkritik rekan setim usai kekalahan dari Atletico Madrid akhir pekan kemarin.
Bek kiri timnas Spanyol ini mengatakan, kedekatan antar penggawa Barcelona sudah seperti saudara.

Kapten tim nasional Portugal menjadi pusat atensi pasca kekalahan 1-0, tapi kali ini bukan gara-gara penampilannya di lapangan melainkan komentar pasca-laga, dengan mengatakan "jika semua orang di level saya, mungkin kami ada di posisi pertama".

"Saya tidak mendengarnya [kritik Ronaldo]. Dengan hormat kepada Barca saya dapat katakan kami seperti saudara dan tidak ada yang berpikir mereka di atas yang lain," tutur mantan full-back Valencia tersebut.

"Ada individu yang membuat perbedaan, tapi kami adalah tim."

Kekalahan Madrid yang diikuti dengan kemenangan Barca atas Sevilla memperlebar gap antara kedua musuh bebuyutan ini menjadi 12 poin.
Kendati demikian, Alba menegaskan Barca belum mencoret peluang Real dalam persaingan gelar liga.

"Gap di klasemen signifikan tapi harus tetap seperti itu. Saya tidak mencoret Real Madrid, mereka tim besar.

"Kami di puncak klasemen dan mereka yang di belakang kami akan membuat kami kesulitan. Kami memiliki jarak signifikan tapi mereka bisa menakutkan kami kapan pun," Alba menyudahi.

sumber :http://www.goal.com/id-ID/news/1357/sepakbola-spanyol/2016/03/01/20844552/jordi-alba-tak-ada-yang-merasa-superior-di-barcelona?ICID=OP

0 komentar:

Posting Komentar