Senin, 08 Februari 2016

SMK Ma'arif 2 Gombong Menggelar Mujahaddah sekaligus Do'a Bersama

FootballNews.
Kemukus, Banyak usaha dyang dapat dilakukan oleh sekolah dalam rangka menghadapi Ujian Kompetensi Kejuruan (UKK), Ujian Sekolah (US) dan Ujian Nasional (UN) bagi para siswanya. Tidak hanya menambah jam pelajaran (KBM) menambahkan les pada hari libur. salah satunya adalah dengan menggelar do'a bersama (Mujahaddah)

Seperti halnya yang dilakukan oleh SMK Ma'arif 2 Gombong yang menggelar Mujahaddah sekaligus do'a bersama menjelang Ujian Kompetensi Kejuruan (UKK), Ujian Sekolah (US) dan Ujian Nasional (UN) yang bertujuan supaya para siswa dapat mengerjakan semua soal dan mendapatkan hasil yang terbaik.

Acara yang digelar di Aula SMK Ma'arif 2 Gombong pada Kamis malam (4/2) dihadiri oleh kepala sekolah, komite sekolah, pendiri sekolah, dewan guru serta karyawan dan siswa kelas XII SMK Ma'arif 2 gombong yang tahun ini akan melaksanakan Ujian Nasional (UN) pada bulan april mendatang.

Sebelum acara dimulai seluruh siswa kelas XII terlebih dahulu mendapat pembekalan tentang informasi yang berkaitan dengan Ujian Nasional (UN) yang disampaikan oleh panitia Ujian Nasional SMK Ma'arif 2 Gombong.

Acara yang rutin digelar tiap tahunnya menjelang Ujian Nasional (UN) itu diawali dengan sambutan dari Komite SMK Ma'arif 2 Gombong, Kyai Fathul Hilal yang mengatakan "Do'a bersama seperti ini merupakan salah satu upaya menyiapkan kesiapan mental , kematangan diri, dan kejujuran dalam pelaksanaan Ujian Nasional (UN)"

Setelah sambutan dari komite SMK Ma'arif 2 Gombong, Kyai Fathul Hilal. dilanjutkan sambutan oleh Kepala SMK Ma'arif 2 Gombong, Ngadino, S.Kom. beliau menyampaikan "Siswa SMK Ma'arif 2 Gombong  yang mengikuti Ujian Nasional (UN) pada tahun ini yaitu berjumlah 329 siswa yang terdiri atas 36 siswa jurusan Teknik Audio Video (TAV), 35 siswa jurusan Teknik Pendingin dan Tata Udara (TPTU) dan 258 siswa jurusan Teknik Kendaraan Ringan (TKR).

Setelah sambutan dari kepala SMK Ma'arif 2 Gombong, Ngadino, S.kom acara yang selanjutnya yaitu acara inti. terlihat semua siswa dengan khusu' melantunkan ayat suci al-qur'an.setelah semua selesai acara ditutup dengan do'a bersama.

0 komentar:

Posting Komentar